Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Twitter

Twitter merupakan salah satu layanan sosial media yang terkenal selain dari facebook dan google plus. Layanan sosial media ini merupakan salah satu yang paling banyak digunakan dari berbagai kalangan mulai dari artis, pejabat, politikus, dan lain-lain. Selain itu twitter pun bisa digunakan untuk mencari informasi dan sebagai media promosi online.

Sosial media ini memiliki khas nya tersendiri, yaitu teks pada status yang dibuat dibatasi karakternya. Twitter juga memiliki icon khas nya yaitu burung yang berwarna biru. Dengan tampilan yang user-friendly tentu nya akan memudahkan para penggunanya dalam menggunakan sosial media ini.

Berikut langkah-langkah untuk membuat akun twitter :
1. Buka alamat web twitter https://twitter.com/
2. Klik "Daftar ke Twitter"

daftar twitter

3. Setelah itu isi kolom yang telah disediakan, mulai dari nama, alamat email, kata sandi, dan nama pengguna.

form twitter
4. Setelah itu akan muncul tampilan langkah-langkah seperti ini :

langkah pertama

5. Untuk langkah pertama, klik "Ayo"
6. Langkah kedua pilih apa yang anda minati, ada beberapa pilihan yaitu akun populer, berita, olahraga, teknologi, musik, dan lain-lain. Setelah memilih klik "Lanjut"
7. Langkah ketiga, akan ada usulan khusus akun twitter yang bisa anda follow yang berhubungan dengan apa yang tadi anda pilih

usulan akun

8. Langkah keempat, anda akan diminta untuk mengatur foto profil
9. Langkah kelima, anda dapat mencari teman-teman anda melalui email yang tadi didaftarkan

kontak twitter

10. Setelah kelima langkah tersebut diisi, maka anda akan diarahkan ke halaman akun twitter anda dan jangan lupa untuk mengkonfirmasi alamat email yang tadi didaftarkan

akun twitter

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Twitter"