Widget HTML #1

2 Blog Indonesia yang Membahas Seputar Windows

Kali ini saya akan membahas mengenai dua blog indonesia yang membahas seputar Windows dan Windows Phone. Kenapa saya membuat artikel mengenai hal ini ? Yang pertama, karena saya sering mengunjungi kedua blog tersebut. Yang kedua, karena topik (tema) yang dibuat adalah seputar teknologi, khusus nya Windows. Seperti yang kita ketahui, bahwa Windows merupakan sistem operasi yang paling populer yang banyak digunakan diseluruh dunia. Baik, langsung saja mengenai 2 blog indonesia tentang Windows yang cukup populer. Kedua blog tersebut yaitu :
1. WinPoin (Windows Portal Indonesia)
WinPoin

Bagi anda yang suka baca-baca mengenai artikel teknologi, saya rasa anda sudah tak asing lagi dengan blog ini. Mengutip dari situs tersebut, WinPoin adalah portal komnunitas pengguna Windows dan Windows Phone terbesar di Indonesia. Situs ini membahas berbagai hal seputar Microsoft, Windows, Windows Phone, PC, Gadget dan hal lain seputar teknologi. WinPoin ini mulai dibangun pada 11 Maret 2013 oleh Febian dan Edo Chrisnado.

Saya sangat suka dengan blog yang satu ini, karena loading halaman nya cukup ringan jadi memudahkan saya untuk membaca berbagai artikel yang telah dipublikasikan. Selain itu, blog ini cukup rutin untuk memperbarui artikel nya. Bisa dikatakan situs ini populer, karena saya lihat dari respon pengunjung nya dengan memberikan komentar terhadap artikel yang diterbitkan. Saya baca disalah satu artikel nya, bahwa situs tersebut memiliki kunjungan 25-30 ribu per hari nya. Situs ini pun memiliki forum, tempat untuk berdiskusi seputar teknologi. Bagi anda yang penasaran dengan situs WinPoin ini, berikut alamat situs nya http://winpoin.com

2. idWinPhone (Blog Windows dan Windows Phone Indonesia)
idwinphone

Blog ini pun sama hal nya dengan WinPoin, membahas seputar teknologi khusus nya mengenai Windows dan Windows Phone. Blog ini pun salah satu blog yang sering saya kunjungi, sama hal nya dengan WinPoin. Saya suka dengan blog ini karena loading halaman blog nya cukup ringan dan menyajikan artikel yang cukup menarik. Sama hal nya dengan WinPoin, blog ini bisa dikatakan cukup populer dan ramai dikunjungi, dapat anda lihat dari banyak nya komentar pada artikel yang diterbitkan oleh blog tersebut. Blog ini pun memiliki forum, namun kalau saya perhatikan lebih ramai forum WinPoin. Bagi anda yang penasaran dengan blog ini, anda bisa mengunjungi nya, berikut alamat blog nya http://idwinphone.com/.

UPDATE :
Untuk blog yang nomor dua, yaitu idWinPhone, sudah berpindah ke alamat https://www.urbandigital.id. Karena alamat yang idwinphone.com, sudah tidak bisa dibuka.

Akhir kata, bagi anda yang memang pengguna Windows atau pun Windows Phone, saya sendiri merekomendasikan 2 blog tersebut sebagai referensi atau pun penyedia informasi terbaru seputar teknologi, khusus nya seputar Windows. Semoga blog indonesia semakin maju...

Posting Komentar untuk "2 Blog Indonesia yang Membahas Seputar Windows"