Widget HTML #1

Meningkatkan Trafik Blog Dengan StumbleUpon

Bagi anda yang sudah lama menekuni dunia blogging, mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu sosial bookmark yang populer ini, yaitu StumbleUpon. StumbleUpon merupakan salah satu sosial bookmark penghasil trafik terbaik yang paling banyak digunakan. Dengan mengirimkan link artikel blog anda ke sosial bookmark ini, anda dapat meningkatkan trafik blog dengan cepat. Ratusan trafik akan datang kepada blog anda dalam waktu yang cukup singkat.

Baik langsung saja, mengenai cara meningkatkan trafik blog dengan stumbleupon. Caranya cukup mudah saja, anda hanya harus mengirimkan link-link blog anda ke StumbleUpon maka secara otomatis setelah anda mengirim link tersebut, blog anda akan menerima trafik yang bersumber dari StumbleUpon. Berikut cara untuk mengirim link blog ke StumbleUpon :
1. Masuk ke akun StumbleUpon terlebih dahulu
2. Setelah itu akan muncul halaman akun anda, dan klik tombol opsi yang ada disamping foto profil
stumbleupon

3. Setelah itu akan muncul halaman untuk mengirimkan artikel, jangan lupa isi kolom yang disediakan dan klik tombol Add This Page
add page

Kirim link artikel blog anda secara teratur, maka trafik yang didapat pun akan stabil. Agar trafik yang didapat lebih banyak, jangan lupa untuk aktif di sosial bookmark ini dengan berinteraksi dengan pengguna lain, dengan berkomentar pada artikel yang orang lain kirim, dan hal yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Meningkatkan Trafik Blog Dengan StumbleUpon"