Widget HTML #1

Aplikasi Untuk Melihat Penghasilan Google Adsense di Android

Adsense merupakan salah satu jaringan periklanan online terbesar. Adsense ini merupakan perusahaan periklanan yang dimiliki oleh Google. Jaringan periklanan google ini terdiri dari Google Adwords dan Google Adsense. Google Adwords akan menampung semua iklan yang diminta oleh pengiklan dan Google Adsense akan menampilkan iklan para advertiser tersebut ke situs para publisher nya.

Google adsense ini menjadi salah satu peluang usaha yang paling diminati oleh kalangan blogger. Jaringan periklanan Google Adsense ini bersifat global, sehingga diminati oleh para publisher di seluruh belahan dunia. Bukan hanya itu, karena iklan yang disediakan oleh Google Adsense ini nampak profesional dan juga bisa menyesuaikan dengan konten yang ada sehingga benar-benar digemari oleh para publisher.

Google Adsense membayar kita, jika iklan yang kita pasang diklik oleh pengunjung. Nah, kita bisa melihat statistik data tersebut di halaman akun Google Adsense kita. Nanti, akan muncul laporan klik iklan beserta penghasilan nya setiap hari. Biasanya, kita melihat laporan tersebut langsung di situs resmi Google Adsense, yaitu di website Adsense. Namun, kali ini kita bisa melihat laporan tersebut dengan mudah dengan melihat nya di aplikasi Adsense.

Aplikasi Adsense ini tersedia di Google Play Store, bagi anda pengguna android, anda bisa mencoba aplikasi tersebut. Cara penggunaan nya sebagai berikut :
1. Anda pasang terlebih dahulu aplikasi Adsense tersebut. Anda bisa mendapatkan nya di Google Play Store, berikut link nya : Adsense
Aplikasi Adsense ini pun tersedia juga di App Store, berikut link nya : Google Adsense 
pencarian adsenseadsense di play store

2. Setelah itu, buka aplikasi Adsense. Lalu, masukkan email anda yang sudah terdaftar di Google Adsense.
akun adsense

3. Nanti akan muncul statistik penghasilan akun adsense anda.
penghasilan adsense

Didalam aplikasi ini anda bisa melihat ringkasan laporan adsense, mulai dari taksiran penghasilan, tampilan laman, jumlah tayangan, jumlah klik, nilai bpk, dan lain-lain.
tampilan lamanbpk adsense

Laporan data tersebut dapat kita perbarui sesuai dengan kebutuhan kita, caranya dengan mengatur nya di menu settings. Jika kita menyalakan fungsi penyegaran otomatis, maka setiap waktu interval yang kita atur, laporan data tersebut akan diperbarui. Jika anda ingin memperbarui nya secara manual, anda hanya tinggal mengklik icon menu di samping lonceng dan klik segarkan.
pengaturan app

Kita pun bisa melihat notifikasi akun adsense kita dengan mengklik icon lonceng.
notifikasi adsense

Selain laporan ringkasan adsense, aplikasi adsense ini pun dapat menampilkan laporan secara terperinci, mulai dari produk adsense, saluran khusus, situs, platform, ukuran iklan, dan lain-lain.
menu aplikasi

Aplikasi Adsense merupakan aplikasi resmi dari Google dan memiliki rating 4,3 di Google Play Store.
tentang aplikasi

Sekarang anda tidak perlu login lagi ke website adsense untuk mengecek penghasilan adsense, kini anda bisa melihatnya dengan mudah menggunakan aplikasi Adsense tersebut.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Untuk Melihat Penghasilan Google Adsense di Android"